Selasa, 08 April 2008

Kereta Cinta

post 1:Wednesday, November 01, 2006 from pinggiranserayu.blogspot.com


Aku...tetap rangakaikan gerbong hidupku
panjang hitam dan berlikudebu, debu melekat di tubuhku
diantara letih dan keringat

aku gauli lara dalam tiap langkah
sendu dan kelabu adalah tetes air yang ku reguk
tatap mataku adalah garis-mimpi yang tak pasti
dan cintaku bagai tarikan nafas yang sesak

meski cinta ini sudah membara
tapi masih pantaskah cinta menjadi api
sementara bayangmu berkelebat di pelupuk mata
aku hanya diam, dirimu terlalu suci


tlah 1000 kali aku jelajahi lautan cinta
tlah 1000 kali aku di khianati

walaw 1000 kali merapi meletus setiap hari
bahkan jika air laut 1000 kali pasangpun

tapi aku tak perduli
aku tetap menunggumu dindaku...

"sajak kaki langit" dari pinggiran serayu
5 November 2001
Diposting oleh Sang Penjaga Hati di 12:28 AM 1 komentar

Tidak ada komentar: