Senin, 28 Juni 2010

maaf..........
seharusnya tak ku lakukan iniiiiii
sekarang aku merasakan sepiiiiiii
tanpamu....
aku tau aku salahhhh
aku tau aku egoissss

mencintaiiimu bukan berarti kamu harus miliki akuu
aku hanya inginn kamu ada...dalam sepii..dalam hatiku
yang paling dalammmm

sayang..
menghapus mu dari dalam hatiku ternyata membuat ku sakit sendiriii
maaff mungkin mang terlambatttt
aku kehilangan muu sangatttt

.........
aku membiarkan kamu pergiii,
aku memberikan satu kesalahan to hati ku sendiriii
aku tidak tauu kamu tidak akan kembali lagiiiii
buat akuuuu ataupun buat hatiku...

maaffffffffff...
beribu kali maafffff
aku mengharap kamu kembaliiii
aku kesepiannn
aku merindukannnnn.....
meski terkadang pahittt...aku berharap kamu ada

by Irmato pinggir serayu

Tidak ada komentar: