Rabu, 22 April 2009

Cinta Terlarang - by Attin

Sebelumnya sudah tau namamu
jauh sebelumnya tak terpikirkan buat mengenalmu..
Setelah sekian lama akhirnya kita saling kenal juga..padahal DOAku bkn minta dirimu..
tapi yg di tampakkan Dirimu,.

ALLAH...rasanya ujian semua tidak spt hal lainnya mulus..
Kuheran kumau menjalaninya..
Kuheran kumau mencintaimu..
Kadang kumau mundur, tapi berat dan tak siap..
aku tau kalo berpisahpun biasa,..
tapi terlalu sayang,terlalu suka..dan harus kusabar..
dirimu mengatakn kita banyak hal kesamaan..itu benar tapi nasibmu lebih baik dariku..
harusnya kita adalah hal menggembirakan tapi kuyakin semu..
karena kutub kita berbeda..
kehebatanku tak sebanding denganmu..
kadang aku merasa kalah..

ya ALLAH hanya engkau tau rasaku,..
kian kutak mengerti teka teki hidupku..
apa lagi yang akan terjadi nanti..kupasrahkan yg terjadi..
aku tak mau melawan arus..harus ku sabar menunggu hasilnya...yang penting aku baik2 saja..
ya ALLAH temani aku agar kuslalu berpihak padaMu..

Tidak ada komentar: